Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liverpool Bisa Datangkan Haaland, Tapi Ini Syaratnya


Legenda Liverpool Steve Nicol mengklaim The Reds bakal bisa memiliki peluang untuk mendatangkan Erling Braut Haaland jika mereka bisa mempertahkan statusnya sebagai tim top.

Haaland telah membuktikan dirinya mampu bermain di level top sejauh ini. Ia sangat menonjol ketika membela RB Salzburg.

Pemain asal Norwegia ini kemudian juga berhasil menunjukkan dirinya bisa bersaing di level yang lebih tinggi bersama Borussia Dortmund di Bundesliga.

Performanya sebelumnya sempat menarik perhatian tim-tim besar macam Manchester United dan Real Madrid. Mereka kini disebut kembali mengejarnya setelah ia tampil tajam bersama Dortmund.

Semoga ke Liverpool

Untuk saat ini Erling Braut Haaland menunjukkan tanda bahwa ia akan siap pergi dari Borussia Dortmund. Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang.

Menurut Steve Nicol, jika memang nanti Haaland pergi, ia pasti tak akan pergi ke sembarang klub. Ia pasti akan mencari klub yang terbaik.

Ia pun berharap Liverpool bisa mempertahankan statusnya saat ini. Dengan demikian mereka akan punya kesempatan merekrutnya.

"Dalam waktu lima tahun kita tidak tahu siapa yang akan menjadi yang terbaik. Siapa pun itu, itulah langkah baginya karena apa yang telah ditunjukkannya kepada kita sampai sekarang adalah ia tampak seperti pemain yang benar-benar bagus," ucapnya pada ESPN FC.

"Ia seperti pewaris takhta penyerang terbaik di dunia dan itu berarti Anda bermain untuk tim terbaik. Mudah-mudahan itu Liverpool dalam empat atau lima tahun mendatang, saya tidak tahu apakah mereka bisa mempertahankan apa yang mereka lakukan sekarang . Ia akan pergi ke tim paling atas," cetusnya.

Alasan Penolakan Pada MU

Sebelum pindah ke Borussia Dortmund, Ering Braut Haaland dikejar oleh Manchester United. Bahkan Ole Gunnar Solskjaer sampai mendatanginya ke Austria demi membujuknya pindah ke Old Trafford.

Akan tetapi Haaland tak mau memilih MU. Steve Nicol merasa bahwa jika saja Setan Merah masih seperti di era Sir Alex Ferguson, ada kemungkinan mereka akan berhasil mendaratkan striker 19 tahun itu.

"Itu akan bagus untuk Man Utd tapi saya tidak berpikir itu akan sangat bagus untuk Haaland. Saya pikir itu sebabnya ia tidak pergi ke sana," ujar Nicol.

"Jika situasi di Manchester United 10 atau 15 tahun yang lalu di mana mereka berada di puncak liga dan di Liga Champions maka itu akan menjadi keputusan yang lebih sulit baginya," cetusnya.

Belum ada Komentar untuk "Liverpool Bisa Datangkan Haaland, Tapi Ini Syaratnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel