Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Marcus Rashford Diklaim Bisa jadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia, Sepakat?


Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meyakini rekan setimnya, Marcus Rashford bisa menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

Musim ini Rashford menunjukkan performa impresif bersama United dengan menciptakan 19 gol dan lima assist dalam 31 penampilan, catatan terbaik sepanjang kariernya.

Namun, tren positif Rashford harus terhenti sejak Januari lalu ketika ia mengalami cedera punggung dalam laga Piala FA melawan Wolverhampton.

Keyakinan Nemanja Matic

Penampilan luar biasa Rashford tak luput dari pengamatan Matic. Bahkan, gelandang asal Serbia itu menyebut Rashford memiliki masa depan yang sangat cerah.

"Kami memiliki banyak pemain muda, tapi mereka mungkin belum mencapai puncak performa, tapi Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia di posisinya," ujar Matic kepada The Guardian.

"Dia masih bisa berkembang, tapi dia memiliki segalanya untuk mencapai level puncak tersebut," tambahnya.

Kepercayaan Matic pada Solskjaer

Lebih lanjut, Matic juga menegaskan kepercayaan dirinya terhadap kinerja manajer Ole Gunnar Solskjaer. Matic yakin United berada dalam jalur yang benar di bawah asuhan Solskjaer.

"Ole merupakan manajer yang hebat. Saya rasa dia berkembang pesat sejak dia datang ke United, dan sekarang ia berbeda," tutur Matic.

"Saya yakin dia memiliki masa depan yang indah di sini, dan dia akan mempersembahkan trofi bagi kami," tukasnya.


Belum ada Komentar untuk "Marcus Rashford Diklaim Bisa jadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia, Sepakat?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel