Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Masa Depan Philiippe Coutinho Masih Gelap, Balik ke Barcelona atau Gabung Chelsea?


Hingga kini masih belum ada keputusan soal masa depan gelandang serang milik Barcelona, Philiippe Coutinho. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang agen, Kia Joorabchian.

Sejak musim panas tahun lalu, Coutinho menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Raksasa Bundesliga itu punya opsi pembelian permanen senilai 120 juta euro.

Namun, Bayern Munchen kabarnya tak bakal mengaktifkan opsi tersebut. Artinya, ketika musim ini berakhir maka Coutinho harus kembali ke Barcelona.

Pengakuan Kia Joorabchian

Terlepas dari kabar keengganan Bayern Munchen untuk mempermanenkan statusnya, Coutinho diklaim sejauh ini masih bahagia di Bavaria.

"Saya bisa katakan bahwa Philiippe sangat bahagia di Munchen. Dia menyukai klub dan level profesionalisme yang tinggi mereka," ujar Joorabchian kepada Sport1.

"Yang terpenting baginya sekarang adalah fokus ke percepatan pemulihan [dari cedera pergelangan kaki] agar dia bisa segera mungkin kembali ke lapangan membantu tim. Lalu kita lihat perkembangannya," imbuh Joorabchian.

Belum Ada Keputusan

Sejumlah opsi ada di depan mata Coutinho, mulai dari kembali bermain untuk Barcelona, atau menerima tawaran yang datang dari beberapa klub Inggris, salah satunya Chelsea. Namun, hingga kini pemain asal Brasil itu belum mengambil keputusan.

"Belum ada keputusan yang dibuat terkait masa depannya. Seperti yang saya katakan berulang kali, dalam masa yang tak menentu seperti saat ini, kami tak membicarakan soal transfer atau rencana masa depan dan kami belum mendiskusikannya," tegas Joorabchian.

Coutinho masih belum bisa dimainkan kala Bayern Munchen mengalahkan Union Berlin 2-0 akhir pekan kemarin. Namun, Coutinho diyakini tak lama lagi bakal bisa kembali merumput.

Belum ada Komentar untuk "Masa Depan Philiippe Coutinho Masih Gelap, Balik ke Barcelona atau Gabung Chelsea?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel