Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Paham Betul Bahaya Virus Corona, Clement Lenglet: Ibu Saya Perawat


 Clement Lenglet merupakan salah satu pesepak bola yang memahami betul bahaya Covid-19 alias virus corona. Bek Barcelona ini sudah sejak awal mendukung langkah-langkah preventif yang diambil La Liga.

Sama seperti sebagian besar liga Eropa lainnya, La Liga sudah dihentikan sementara sejak sebulan yang lalu. Lenglet dan pemain-pemain Barca lainnya harus berlatih mandiri di rumah, tentu dengan mengikuti instruksi latihan yang dirancang klub.

Dewasa ini, ketika teori konspirasi virus corona mulai bermunculan, Lenglet merupakan salah satu yang paling memahami bahwa teori konspirasi itu tidak benar. Covid-19 benar-benar ada dan berbahaya.

Lenglet berani menjamin karena dia mendengar langsung cerita kesulitan ibunya sebagai perawat.

Ibu Lenglet Perawat

Beberapa hari terakhir, wacana klub-klub La Liga untuk kembali menggelar latihan terus menguat. Lenglet senang karena bisa kembali berlatih, tapi dia tetap meminta setiap keputusan diambil dengan hati-hati karena ancaman virus corona benar-benar nyata.

Mendengar cerita ibunya, Lenglet tahu betapa sulitnya mengatasi ancaman virus tersebut. Dia tahu bahwa para perawat dan dokter tidak selalu punya peralatan dan perlengkapan yang memadai, tapi mereka tetap harus menangani pasien.

"Saya memahami virus corona dengan baik karena ibu saya adalah perawat. Kami banyak berdiskusi dan dia menceritakan pada saya segala hal sulit yang dilalui pasien, juga masa-masa sulit bagi para tenaga medis," ujar Lenglet dikutip dari Marca.

"Mereka tidak selalu memiliki peralatan yang tepat, tapi mereka harus beradaptasi."

Semoga Segera Berlatih

Sebagian besar pesepak bola cukup beruntung selama masa-masa swakarantina. Mereka punya peralatan dan fasilitas untuk berlatih dan menghirup udara segar. Lenglet pun demikian, meski dia mengaku sudah tidak sabar bermain kembali.

"Saya menjalani pengalaman sama seperti orang lain. Saya berharap bisa pergi ke luar sesegera mungkin," lanjut Lenglet.

"Saya beruntung ada taman di rumah saya, jadi saya bisa menghirup udara segar setiap waktu. Ini adalah masa-masa sulit bagi semua orang," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Paham Betul Bahaya Virus Corona, Clement Lenglet: Ibu Saya Perawat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel