Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pemerintah Inggris Beri Lampu Hijau Premier League Digelar Kembali


Sebuah kabar gembira datang bagi para pecinta sepakbola Inggris. Pemerintah Inggris diberitakan sudah memberi lampu Hijau agar Premier League segera digelar kembali.

Sejak bulan Maret yang lalu, Inggris dihantam pandemi virus corona. Virus mematikan ini memakan banyak sekali korban sehingga membuat Premier League harus ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Namun belakangan beredar bahwa klub-klub EPL beserta operator Liga mulai menyusun rencana untuk menggulirkan kembali Premier League. Jika tidak ada halangan, gelaran ini bakal digulirkan kembali pada bulan Juni 2020 mendatang.

The Telegraph melansir, wacana untuk digulirkannya kembali Premier League mendapatkan dukungan dari Pemerintah Inggris. Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson menyetujui Premier League digelar kembali.

Pulihkan Mental

Menurut laporan tersebut, Pemerintah Inggris terutama Perdana Menteri mereka, Boris Johnson sangat mendukung Premier League digulirkan kembali.

Mereka menilai bahwa dua bulan setelah virus corona menyerang Inggris, masyarakat Inggris mulai dilanda frustrasi yang besar akibat pandemi virus corona ini. Untuk itu Pemerintah Inggris mulai mencari cara agar masyarakatnya bisa bangkit dari kondisi ini.

Boris Johnson menilai sepakbola sebagai salah satu olahraga yang sangat digemari oleh para masyarakat Inggris. Untuk itu ia percaya jika Premier League digulirkan kembali, maka rasa optimisme mulai muncul kembali di masyarakat Inggris. Untuk itu ia menyetujui dengan rencana digulirkannya kembali EPL.

Adakan Pertemuan

Lebih lanjut, Hari ini, Senin (11/5) waktu setempat perwakilan Pemerintah Inggris diberitakan akan menggelar rapat virtual dengan pihak Premier League dan juga ke-20 klub.

Pada dasarnya Pemerintah Inggris mendukung penuh digulirkannya kembali Premier League. Namun mereka menegaskan bahwa penyelenggaraan EPL ini wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Untuk kriteria lain, Pemerintah Inggris akan menyerahkan sepenuhnya kepada klub dan juga Premier League untuk mengatur jalannya Project Restart ini, termasuk mengenai penggunakan venue netral atau venue klub masing-masing.

Tanggal Comeback

Menurut laporan yang sama, Premier League sudah memiliki tanggal yang diajukan untuk penyelenggaraan EPL.

Jika tidak ada halangan, EPL akan digulirkan kembali pada tanggal 12 Juni mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Pemerintah Inggris Beri Lampu Hijau Premier League Digelar Kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel