Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pesan Barcelona: Maaf, Neymar Sudah Dipesan


Nama Neymar masih tercatat dalam daftar incaran Barcelona untuk bursa transfer mendatang. Neymar mungkin bukan prioritas bagi para petinggi klub, tapi namanya belum juga dicoret.

Artinya, Barca masih akan berusaha mendatangkan Neymar dari PSG, sesulit apa pun transfer itu. Mereka memandang Neymar sebagai penerus yang sah untuk sang kapten, Lionel Messi.

Menurut Marca, Blaugrana memutuskan tidak mengutamakan transfer Neymar karena masih ingin mengincar dua pemain lainnya: Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic. Sepertinya Barca tidak punya cukup uang untuk mendatangkan keriganya sekaligus.

Neymar sebenarnya sudah masuk bidikan Barca sejak dua musim terakhir dan spekulasi ini belum juga surut. Mungkinkah Barca bisa mendapatkan Neymar?

Sudah Dipesan

Neymar bukan wajah baru, ruang ganti Barca sudah mengenal penyerang Brasil itu. Artinya kualitas Neymar sudah cukup memenuhi kriteria Barca, terlebih kabarnya Lionel Messi menginginkan kepulangannya.

Memang tidak semua menginginkan Neymar. Ada beberapa pemain yang menolak, juga ada masalah sikap Neymar di luar lapangan. Namun, sampai saat ini Barca masih memasang label 'sudah dipesan' untuk Neymar.

Barca semata-mata menunda transfer Neymar sedikit lebih lama lagi. Sekarang mereka berusaha mendatangkan Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic, dua target utama untuk mengembangkan skuad musim depan.

Rumit, tapi Masih Dipertimbangkan

Masalah finansial akibat pandemi virus corona ini juga jadi batu sandungan terbesar Barcelona. Mau tak mau merka harus menawarkan beberapa pemain sebagai bagian transfer, entah dengan skema pertukaran penuh atau pertukaran plus sejumlah uang.

Bagaimanapun, kepulangan Neymar ke Camp Nou tetap sangat rumit, tapi entah mengapa Barcelona belum benar-benar mundur. Bos-bos Barca masih percaya bisa mendapatkan Neymar kembali.

Neymar sendiri pun masih mengharapkan transfer tersebut. Dia belum meneken kontrak baru di PSG, memainkan perannya dalam usaha kepulangan ke Camp Nou.

Belum ada Komentar untuk "Pesan Barcelona: Maaf, Neymar Sudah Dipesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel