Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Prediksi Fabregas Soal Hazard di Madrid: Masa Depannya Cerah


Eks gelandang Barcelona Cesc Fabregas memaklumi jika Eden Hazard menjalani masa-masa sulit di awal karirnya di Real Madrid akan tetapi ia yakin ke depannya Hazard akan bisa sukses di klub tersebut.

Hazard akhirnya pindah ke Madrid pada musim panas 2019 lalu setelah saga tranfernya yang cukup lama. Ia diboyong dari Chelsea dengan bandrol mencapai 100 juta euro.

Sayangnya nasibnya kurang beruntung di Santiago Bernabeu. Ia sempat mengalami cedera sebelum musim dimulai dan harus menepi sekitar tiga bulan.

Ia kemudian bisa pulih dan sempat bermain lagi. Namun pada bulan Februari, ia kembali mengalami cedera, kali ini retak engkel dan ia harus menjalani operasi untuk menyembuhkannya.

Masa Depan Hazard Cerah

Cesc Fabregas mengaku ia tak terkejut melihat Eden Hazard mengalami masa-masa sulit di awal karirnya di Real Madrid. Akan tetapi ia yakin pemain asal Belgia itu akan bisa tampil apik dan sukses bersama Los Blancos.

"Ia telah memainkan beberapa pertandingan bagus dengan Madrid, tetapi memang benar bahwa kadang-kadang saya melihatnya sedikit sadar diri," ujarnya pada RTVE, via Goal.

"Ia selalu menjadi pemain yang kesulitan memulai musim. Meski begitu, saya memprediksi masa depan yang hebat," cetus Fabregas.

Sudah Pulih

Eden Hazard sudah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera retak engkelnya. Menurut pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, kondisi Hazard kini makin membaik.

"Saya tahu ia sudah pulih dengan baik. Ia tidak jauh dari berlari lagi dan tidak ada komplikasi," ucap Martinez.

"Semuanya berjalan baik dengan operasi, tetapi Anda juga berharap semuanya berjalan baik dalam empat hingga lima minggu setelahnya tanpa komplikasi, dan tidak ada komplikasi," terangnya.

Kini kabarnya Eden Hazard sudah mulai bisa berlari lagi. Ia juga disebut bisa berlatih dengan bola.

Belum ada Komentar untuk "Prediksi Fabregas Soal Hazard di Madrid: Masa Depannya Cerah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel