Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Satu Kata Suarez Soal Latihan dengan Messi dan Iniesta: Brutal!


Denis Suarez mengaku tak menyesal meninggalkan Manchester City demi Barcelona dan mengungkapkan bahwa latihan bersama Lionel Messi dan Barcelona begitu brutal.

Suarez adalah pemain didikan akademi Celta Vigo. Setelah mentas ke tim Celta B, ia pindah ke Manchester City pada tahun 2011 silam.

Namun Suarez tak mendapat kans bermain di klub tersebut. Pada akhirnya di tahun 2013, ia pindah Barcelona B.

Namun ia ternyata tak bertahan lama di klub Catalan tersebut. Pada akhirnya ia sempat dijual ke Villarreal pada tahun 2015, sebelum akhirnya kembali ke Blaugrana pada tahun 2016.

Pada Januari 2019 kemarin, Suarez dipinjamkan ke Arsenal. Namun ia tak sukses di sana dan kemudian pulang balik ke Camp Nou.

Tak Menyesal
Denis Suarez mengaku bahwa ia sebenarnya sempat ingin dipertahankan oleh Manchester City. Suarez mengaku ia mungkin akan punya karir yang cerah jika bertahan di Inggris.

Namun demikian ia tidak menyesali keputusannya pindah dari The Citizen. Sebab di Barca, ia mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak .

“Saya berada di City selama dua tahun. Mereka ingin saya memperbarui kontrak saya tetapi saya lebih suka pergi ke Barcelona. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi," ucapnya pada The Athletic.

Mungkin jika saya tetap di sini, saya akan bermain secara teratur di sana, tetapi saya mengambil keputusan untuk pergi ke Barcelona dan itu adalah keputusan yang tepat bagi saya karena saya memainkan banyak laga untuk tim utama mereka," ujarnya.

Latihan Brutal

Di Barcelona, Denis Suarez berkesempatan berlatih dan bermain bareng para pemain kelas dunia. Menurutnya ini adalah kesempatan yang sangat berharga.

Ia pun mendapat banyak pelajaran dari berlatih bersama Messi dan Iniesta dan pemain lainnya. Yang paling utama adalah rasa laparnya untuk meraih sukses.

“Dan berlatih dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta ... brutal," ungkap Suarez.

"Leo adalah yang terbaik. Andres adalah contoh bagi saya," serunya.

"Saya tidak sabar untuk belajar dari mereka dan bermain dengan mereka, Messi melatih cara dirinya bermain. Ia suka menang: dalam setiap sesi, ia harus menang," tegasnya.

Denis Suarez saat ini sudah kembali berseragam Celta Vigo sejak musim panas 2019 kemarin. Setelah sempat melempem di Arsenal karena cedera, ia kini mampu tampil dalam performa terbaiknya.

Belum ada Komentar untuk "Satu Kata Suarez Soal Latihan dengan Messi dan Iniesta: Brutal!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel