Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sejak di Chelsea, Courtois dan Hazard Sudah Bicarakan Mimpi Main di Real Madrid


 Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa dirinya dan Eden Hazard sudah membicarakan bersama soal kemungkinan bermain untuk Real Madrid ketika masih sama-sama membela Chelsea.

Courtois menerima pinangan Real Madrid pada musim panas 2018 lalu. Kala itu, kiper internasional Belgia tersebut sampai harus menolak latihan bersama Chelsea untuk memaksakan kepindahannya ke ibu kota Spanyol.

Real Madrid merekrut Courtois dengan biaya transfer senilai 35 juta poundsterling, menjadikan dirinya sebagai kiper termahal La Liga, melewati rekor pembelian Jan Oblak.

Pengakuan Thibaut Courtois

Rupanya, Courtois mengaku sudah sejak lama memimpikan kepindahan ke Santiago Bernabeu. Semusim berselang, giliran Hazard yang merealisasikan mimpi yang ia bicarakan dengan Courtois

"Di ruang ganti Chelsea, kami membicarakan soal kemungkinan bermain di sini [Real Madrid]," ungkap Courtois kepada El Mundo.

"'The White House, The White House,' kata kami. Menyenangkan rasanya ketika berspekulasi mengenai hal tersebut. Sekarang, kami sangat bernafsu untuk meraih trofi," tambahnya.

Thibaut Courtois di Real Madrid

Bergabung dengan Real Madrid rupanya tak seindah yang dibayangkan Courtois. Eks kiper Atletico Madrid itu sempat mengalami kesulitan di musim pertamanya bersama Los Blancos.

Pertanyaan pun sempat mengemuka, apakah Real Madrid telah membuat keputusan tepat dengan merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut Courtois, sementara mereka masih memiliki Keylor Navas yang tampil relatif konsisten. Courtois pun akhirnya sukses membuktikan kehebatannya di musim keduanya di Real Madrid.

Sementara itu, Hazard mengulangi apa yang dialami Courtois musim lalu. Hingga kini pemain 29 tahun itu masih belum menemukan performa terbaiknya di klub asuhan Zinedine Zidane.

Belum ada Komentar untuk "Sejak di Chelsea, Courtois dan Hazard Sudah Bicarakan Mimpi Main di Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel