Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Sheringham Desak MU Jual Paul Pogba, Apa Sebabnya?


 Teddy Sheringham menyarankan mantan klubnya, Manchester United, untuk menjual Paul Pogba. Menurutnya, Pogba tidak memiliki mentalitas yang tepat untuk Setan Merah.

Pogba tidak banyak bermain pada musim ini. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera engkel sehingga hanya membuat tujuh penampilan di Premier League.

Juara Piala Dunia 2018 itu sudah berlatih kembali di Carrington. Dia diperkirakan sudah siap bermain saat kompetisi Premier League kembali dilanjutkan.

Masa depan Pogba di Old Trafford sejauh ini masih jauh dari kata pasti. Real Madrid dan Juventus masih terus dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 27 tahun itu.

Butuh Roy Keane

Sheringham menilai Manchester United saat ini membutuhkan pemain dengan karakter seperti Roy Keane. Mantan kapten Setan Merah itu bisa membereskan masalah yang terjadi di tim.

"Orang-orang menyebut pemain top dan kapten. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di zaman kami, Roy Keane akan membereskannya," kata Sheringham kepada Sky Sports.

"Dia akan mendorong tim kami, dia akan berusaha keras dan memastikan kami unjuk gigi dalam setiap pertandingan yang kami mainkan karena hasratnya."

Jual Pogba

Sheringham menganggap Pogba tidak memiliki karakter yang tepat untuk Setan Merah. Karena itu, dia menyarankan mantan timnya itu agar menjual Pogba di bursa transfer.

"Ketika Anda melihat Pogba, ya, dia mungkin anak yang berbakat, tetapi apakah dia memiliki mental yang sama? Apakah dia benar-benar berusaha keras dan mengeluarkan Manchester United dari situasi sulit? Bagi saya jawabannya adalah tidak.

"Dia memberikan kesan yang salah sebagai pemain Manchester United. Ya, bagus untuk bertindak sombong dan arogan pada waktu yang tepat, Dwight Yorke juga memiliki senyum lebar di wajahnya ketika dia bermain. Tapi Yorke memiliki keinginan untuk lakukan hal yang benar pada waktu yang tepat. Anda harus memilikinya, dan saya tidak berpikir Paul Pogba memberi Anda hal tersebut.

"Dia akan menjadi orang yang harus pergi sehingga Anda bisa mendapatkan seseorang dengan mental dan hasrat yang tepat untuk membawa Manchester United keluar dari posisi mereka saat ini."

Belum ada Komentar untuk "Sheringham Desak MU Jual Paul Pogba, Apa Sebabnya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel