Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Tak Kapok, Manchester United Kini Bersiap Kejar Haaland Lagi


Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan bersiap untuk menyaingi Real Madrid dalam perburuan bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

United sebelumnya sempat ngotot mengejar Haaland. Saat itu striker Norwegia tersebut masih bermain di RB Salzburg.

Manajer United Ole Gunnar Solskajer bahkan sempat menyambangi langsung Haaland di Austria. Akan tetapi pada akhirnya usaha Solskjaer gagal.

Sebab striker berusia 19 tahun itu memilih berlabuh ke Manchester United. Ia ditransfer dengan murah dan langsung bersinar di Bundesliga.

Kembalinya MU untuk Haaland

Manchester United akhirnya terpaksa gigit jari dalam perburuan Erling Braut Haaland. Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mendatangkan Odion Oghalo pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Kini Haaland menjalani karir yang bagus di Dortmund. Dan ternyata performanya kembali menarik perhatian Man United.

Setan Merah pun kini kembali bersiap untuk mengejar Haaland. Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo.

Akan tetapi untuk saat ini Setan Merah tak akan berusaha untuk langsung merekrutnya dalam waktu dekat. United diklaim baru akan berusaha memboyongnya ketika Dortmund siap melepasnya.

Siap Bersaing Dengan Real Madrid

Jika Manchester United memang berniat mendekatinya lagi, maka mereka harus menghadapi lawan yang tangguh. Sebab Real Madrid juga kerap disebut menjadikannya striker masa depan mereka.

Haaland disebut akan direkrut oleh Madrid pada tahun 2021 mendatang. Bahkan ada kabar ia akan diproyeksikan untuk berduet dengan penyerang asal Prancis yang saat ini bermain di PSG, Kylian Mbappe.

Sementara itu Erling Braut Haaland sendiri sempat angkat bicara soal ketertarikan dari Real Madrid. Ia mengaku tak memedulikannya dan hanya ingin fokus membela Borussia Dortmund.

"Saya fokus pada ini, bukan pada perhatian yang ada pada saya," kata Haaland kepada Sky Sport. "Saya berpikir untuk melakukan pekerjaan saya, yang merupakan hal yang paling saya cintai. Fokus saya adalah pada ini."

Erling Braut Haaland saat ini masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga tahun 2024.

Belum ada Komentar untuk "Tak Kapok, Manchester United Kini Bersiap Kejar Haaland Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel