Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Wenger: Era Ronaldo dan Messi Segera Berakhir


Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih merupakan dua pemain terbaik di dunia saat ini. Namun, Arsene Wenger mengingatkan bahwa era mereka berdua akan segera berakhir.

Ronaldo (Portugal/Juventus) saat ini sudah berusia 35 tahun, sedangkan Messi (Argentina/Barcelona) 32 tahun.

Mereka berdua telah mendominasi selama lebih dari satu dekade terakhir. Setelah era Ronaldo dan Messi nanti, siapakah yang akan berada di puncak?

Wenger menyebutkan dua kandidat. Menurut mantan manajer Arsenal asal Prancis tersebut, dua pemain itu saat ini berada di PSG, yakni Kylian Mbappe (Prancis) dan Neymar (Brasil).

Lionel Messi Tak Ada Duanya

"Lionel Messi... Kita tak pernah melihat pemain sepertinya, yang benar-benar kreatif di situasi sulit seperti apa pun," kata Wenger kepada talkSPORT.

"Pemain-pemain ini semakin mendekati akhir [kariernya] - Ronaldo dan Messi."

"Sekarang yang penting adalah generasi berikutnya. Generasi berikutnya itu bisa saja orang Prancis. Saat ini, Mbappe mungkin yang terdepan. Neymar juga, kita pasti tahu itu."

Talenta Inggris

"Namun, Inggris saya rasa juga punya peluang bagus. Saat ini, pemain-pemain muda mereka sangat bagus," lanjut Wenger.

"Mereka sudah menunjukkannya bersama Gareth Southgate di Piala Dunia. Saya harap mereka bisa jadi penantang di Piala Eropa," imbuhnya.

Inggris memang punya beberapa pemain muda bertalenta. Termasuk di antaranya adalah Trent Alexander-Arnold, Mason Mount, Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Callum Hudson-Odoi.

Belum ada Komentar untuk "Wenger: Era Ronaldo dan Messi Segera Berakhir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel