Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Pertimbangkan Pertahankan Sanchez, Inter tak Bakal Rekrut Cavani


Direktur Inter Milan Piero Ausilio menyatakan tak akan mendatangkan Edinson Cavani dari PSG karena pihaknya tengah mempertimbangkan untuk mempertahankan Alexis Sanchez.

Belakangan ini Inter disebut akan mengalami perubahan di lini serangnya. Sebab striker andalan mereka yakni Lautaro Martinez, diminati Barcelona.

Striker asal Argentina itu pun disebut siap indah ke Barca. Inter juga kemudian diklaim telah mempersiapkan diri untuk kehilangana pemain berusia 22 tahun tersebut.

Beberapa nama striker sempat dikaitkan dengan Inter. Salah satunya adalah bomber veteran asal Uruguay, Edinson Cavani.

Peluang Rekrut Cavani

Edinson Cavani bisa angkat kaki dari PSG pada akhir musim ini secara gratis. Sebab kontraknya di Parc des Princes habis.

Inter sendiri sebelumnya pernah beberapa kali mengangkut pemain dengan status free agent. Piero Ausilio kemudian mengatakan bahwa hal yang sama bisa terjadi pada Cavani, apalagi striker 33 tahun itu memang pemain yang berkualitas.

“Inter telah menunjukkan bahwa mereka selalu memperhatikan para pemain free agent. Kami telah memperkuat diri dengan para pemain itu," serunya pada Gianluca Di Marzio, seperti dilansir Football Italia.

"Saya sedang memikirkan De Vrij, Godin dan Asamoah. Kita harus selalu melihat peluang yang mereka sajikan dan salah satunya dari Cavani," tutur Ausilio.

Masih Kuat

Akan tetapi, Piero Ausilio kemudian langsung menutup peluang Inter Milan mendatangkan Edinson Cavani dari PSG. Pasalnya, ia menilai lini serang Nerrazurri saat ini masih kuat.

Sebab saat ini mereka masih memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Selain itu Ausilio juga mengisyaratkan mereka akan berusaha mempertahankan Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United.

"Tetapi bagi saya untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah memikirkannya dengan serius, saya akan berbohong karena satu alasan sederhana: kami menganggap serangan kami terdiri dari Lukaku dan Lautaro, dan kemudian kami menimbang Sanchez," serunya.

"Bagi banyak orang, ia keluar dari proyek kami, tetapi ia masih bisa sangat berguna. Lalu ada [Sebastiano] Esposito," sambungnya.

"Dengan dirinya, kami akan menilai apakah pantas membiarkannya mendapatkan pengalaman di tempat lain; kami akan memikirkan striker keempat, tetapi saat ini profil Cavani bukan prioritas untuk meningkatkan departemen yang sudah kuat," tandas Ausilio.

Belum ada Komentar untuk "Pertimbangkan Pertahankan Sanchez, Inter tak Bakal Rekrut Cavani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel