Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Neymar Di Libatkan PSG untuk Muluskan Kepindahan Vinicius Junior

Tricks And Flicks: watch Vinicius' best skills during 2018-2019 ...
Real Madrid yang butuh dana kas besar buat membangun skuat kemungkinan bakal menerima tawaran PSG yang berniat meminang penyerang muda mereka Vinicius Junior.


Presiden klub Florentino Perez mengawasi langsung rencana Zinedine Zidane melakukan perombakan signifikan pasukannya selama musim panas. Los Blancos bakal lebih fokus pada pemain-pemain muda musim depan.

Mereka butuh dana untuk merealisasikannya. Kondisi finansial Real Madrid bisa dibilang tidak benar-benar sehat imbas pandemi virus corona.

Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk penyerang Real Madrid, Vinicius Junior menjelang jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 20 tahun itu telah tampil 69 kali untuk Los Blancos sejak kepindahannya dari Flamengo, dan ia mencatatkan tiga gol dan dua assist di pentas La Liga 2019-20.

Namun, meskipun menikmati kepercayaan Zinedine Zidane masuk skuat inti musim ini, ia sejatinya dianggap belum benar-benar sempurna sesuai keinginan sang mentor. Sport melaporkan bahwa PSG sedang mengincar penyerang Brasil itu.

Laporan itu mengklaim bahwa juara Ligue 1 berharap bahwa persahabatan dekat Vinicius dengan Neymar akan membantu proses kepindahan wonderkid asal Flamengo dari ibu kota Spanyol.

Skenarionya, Neymar tetap berada di PSG meski dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Kepergian Edinson Cavani musim panas ini, dan belum jelasnya masa depan Angel Di Maria, membuat PSG perlu memasang kuda-kuda mencari penyerang-penyerang baru untuk menjaga keseimbangan lini serang.

PSG saat ini amat mengandalkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Vinicius, yang terikat kontrak di Real hingga 2025, diyakini memiliki klausul pelepasan 630 juta poundsterling. Nominal yang biasa saja buat PSG yang dikenal royal dalam belanja pemain

Belum ada Komentar untuk " Neymar Di Libatkan PSG untuk Muluskan Kepindahan Vinicius Junior"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel