Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Barcelona Dianggap Melakukan Kesalahan Dengan Melepas Arthur


Legenda Barcelona Rivaldo mengisyaratkan Blaugrana telah membuat sebuah kesalahan dengan melepas Arthur Melo ke Juventus.

Arthur dibeli Barca pada musim panas 2018 lalu. Ia awalnya membuat fans girang karena gaya mainnya dinilai mirip Xavi.

Akan tetapi musim ini, Barcelona memutuskan untuk melepasnya. Ia jadi bagian dari pertukaran dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Arthur memang sering dimainkan di skuat Barca. Akan tetapi ia cukup kesulitan memberikan penampilan terbaiknya. Salah satunya karena faktor cedera.

Rivaldo ditanya apakah Barcelona telah membuat kesalahan dengan melepas Arthur. Legenda sepak bola Brasil itu memang tak menjawab secara langsung, namun ia mengisyaratkan bahwa Blaugrana memang melakukan kesalahan dengan melepas sang pemain.

Pasalnya menurutnya Arthur adalah pemain yang berkualitas. Ia yakin pemain berusia 23 tahun itu akan bisa menunjukkan performa terbaiknya seiring waktu.

"Bagi saya, Arthur harusnya bertahan di Barca. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ia pemain hebat. Pers mengatakan ia pemain bagus, bahwa ia mirip dengan Xavi ... Semua orang memuji dirinya," serunya pada AS.

"Ia memiliki cara yang sangat mudah dan santai jika bermain, dengan bola di kakinya. Ia membawa tim ketenangan, ia mengoper bola dengan baik," puji Rivaldo.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi karena Arthur punya waktu bertahun-tahun di depannya di Barca. Menurut pendapat saya, ia harusnya bertahan di Barca selama bertahun-tahun," tegasnya.

Arthur Melo berulah setelah ia dipastikan terdepak dari Barcelona. Ia menolak bermain lagi bagi Blaugrana.

Arthur memilih bertahan di Brasil, sementara rekan-rekannya yang lain berlath lagi. Rivaldo mengatakan perbuatan sang gelandang itu merupakan tindakan yang salah.

"Bagi saya, Arthur harus bersama skuad karena ia belum menjadi pemain Juventus. Ia harusnya bersama tim," cetus Rivaldo.

"Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Arthur tetapi saya tidak berpikir seorang pemain keluar dari Brasil tanpa alasan, atau karena ia tidak ingin bermain. Ia orang yang sangat tenang, pria yang sangat baik."

"Saya tidak tahu apa yang terjadi antara Barca dan Arthur, tidak satupun dari kita yang tahu. Ini adalah situasi yang seharusnya dibicarakan sebelum segala sesuatunya muncul karena itu tidak baik untuk dirinya atau Barca."

Arthur Melo sendiri akhirnya sudah kembali ke Barcelona. Ia dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Eric Abidal, director of football Blaugrana.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Dianggap Melakukan Kesalahan Dengan Melepas Arthur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel