Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Barcelona Segera Lepas Penawaran Resmi untuk Bek Man City


Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan bakal segera melepas penawaran resmi kepada Manchester City untuk menggaet bek Eric Garcia.

Eric merupakan bek didikan akademi Man City. Ia bersekolah di sana selama satu tahun.

Pada tahun 2018 lalu, ia dipromosikan ke tim senior City. Sejak akhir tahun 2018, bek berusia 19 tahun itu mulai dipercaya untuk bermain di skuat utama The Citizen.

Belakangan ini, Eric mulai sering dimainkan oleh Josep Guardiola. Ia dipercaya mendampingi Aymeric Laporte dan permainannya pun bagus.

Saat ini Eric Garcia masih terikat kontrak hingga musim depan. Manchester City tentu berusaha untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Akan tetapi Eric Garcia ternyata menolak memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium. Hal ini dikonfirmasikan langsung oleh Josep Guardiola.

Padahal sebelumnya Guardiola merasa optimis bahwa Eric bakal mau meneken kontrak baru. Kini City dikabarkan bersedia melepas sang pemain.

Namun harganya tak murah. City disebut membandrolnya seharga 32 juta pounds.

Barcelona pun dikabarkan langsung merespon informasi yang dilontarkan Josep Guardiola tersebut. Mereka disebut akan segera melepas penawaran kepada Manchester City untuk Eric Garcia.

Kabar ini dilansir oleh Goal international. Blaugrana disebut akan berusaha menawar sebesar 14 juta pounds.

Akan tetapi Barca tak buru-buru melepas penawaran itu. Mereka baru akan melakukannya setelah bermain melawan Napoli di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Eric Garcia sendiri nampaknya tak akan menolak tawaran dari Barcelona. Pasalnya sebelum menimba ilmu di akademi Manchester City, ia lebih dahulu bersekolah di akademi Blaugrana, La Masia.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Segera Lepas Penawaran Resmi untuk Bek Man City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel