Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Jadi Anak Durhaka, Bagaimana Nasib Coutinho di Barcelona?


Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona tak akan terpengaruh oleh dua gol yang ia ciptakan bagi Bayern Munchen di Liga Champions, menurut Rivaldo.

Coutinho musim ini dipinjamkan oleh Barca ke Bayern. Blaugrana sendiri berharap untuk bisa melepasnya secara permanen.

Barca kemudian berhadapan dengan Bayern di babak perempat final Liga Champions. Coutinho ikut bermain di laga tersebut meski sebagai pemain pengganti saja.

Namun meski tampil sebagai cameo, Coutinho tampil apik. Ia ikut menjebol gawang Barcelona dua kali dan akhirnya membantu Bayern membantai Lionel Messi dkk dengan skor 8-2.

Fans Barcelona sendiri tentu ada yang merasa tak senang melihat Phillippe Coutinho bertindak bak anak durhaka. Apalagi golnya itu membantu Bayern Munchen mempermalukan klub Catalan tersebut.

Rivaldo memberikan pembelaan kepada pemain Brasil tersebut. Ia menegaskan apa yang dilakukan Coutinho itu tidak salah karena ia hanya mencoba bertindak profesional sebagai pemain sepak bola.

"Philippe Coutinho mencetak dua gol melawan Barcelona setelah hanya 20 menit di lapangan. Saya tidak berpikir itu tidak sopan," kata legenda Blaugrana itu kepada Betfair, via Goal.

"Coutinho adalah seorang profesional yang dipinjamkan ke Bayern Munich dengan tujuan membantu klub Jerman itu setiap kali ia dipanggil untuk bermain dan itulah yang ia lakukan," tegas Rivaldo.

Rivaldo menambahkan, masa depan Philippe Coutinho di Barcelona juga tak akan terpengaruh oleh dua gol tersebut. Ia merasa waktu eks pemain Liverpool di Camp Nou belum otomatis habis.

"[Gol] itu seharusnya tidak mempengaruhi masa depannya di klub. Apakah Coutinho mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya, atau pindah pada musim panas ini, semuanya akan bergantung pada manajer baru dan rencana yang ia miliki untuk bintang Brasil itu," tuturnya.

"Dengan banyaknya kemungkinan pemain yang keluar di Barca, Coutinho bahkan mungkin mendapatkan lebih banyak peluang [bertahan]," cetus Rivaldo.

Sebelumnya pelatih lama Barcelona yakni Quique Setien disebut masih memasukkan Philippe Coutinho dalam rencananya di skuat Barcelona musim depan. Namun ada kemungkinan rencana itu berubah setelah ia dipecat dan digantikan oleh Ronald Koeman.

Belum ada Komentar untuk "Jadi Anak Durhaka, Bagaimana Nasib Coutinho di Barcelona?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel