Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Saingi MU, Man City Juga Tertarik Rekrut Jack Grealish


Manchester United punya pesaing baru untuk mendapatkan tanda tangan Jack Grealish. Playmaker Aston Villa itu diberitakan masuk dalam daftar belanja sang tetangga, Manchester City di musim panas nanti.

Aston Villa sebenarnya musim kemarin nyaris terdegradasi lagi ke Championship. Namun berkat performa heroik Jack Grealish, tim berjuluk The Villans itu bisa bertahan di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Memiliki kemampuan di atas rata-rata, Grealish mulai dilirik Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu kabarnya ingin memboyong sang playmaker ke Old Trafford.

The Athletic melansir bahwa MU punya pesaing untuk mendapatkan jasa Grealish. Manchester City disebut siap merekrut sang playmaker di musim panas ini.

Manchester City mencoba merekrut Grealish karena mereka membutuhkan playmaker baru untuk musim depan.

Pada musim panas ini, City kehilangan salah satu playmaker andalan mereka. Sosok David Silva memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan kembali ke Spanyol untuk memperkuat Real Sociedad.

Untuk itu mereka butuh playmaker yang teruji, dan mereka menilai Grealish bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Silva di tim mereka.

Menurut laporan tersebut, Aston Villa membuka pintu bagi MU maupun City untuk mendapatkan jasa Grealish di musim panas ini.

Mereka mematok harga yang cukup tinggi untuk sang kapten. Mereka ingin setidaknya ada 80 juta pounds yang masuk ke kas mereka dari transfer ini.

Baik MU dan City dilaporkan masih keberatan dengan harga tersebut dan tengah menego pihak Villa untuk menurunkan tuntutan mereka.

Manchester City sejauh ini sudah melakukan dua pembelian di musim panas ini.

Mereka merekrut Ferran Torres dari Valencia dan Nathan Ake dari Bournemouth.

Belum ada Komentar untuk "Saingi MU, Man City Juga Tertarik Rekrut Jack Grealish"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel