Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Steven Gerard Tak Hadiri Pesta Juara Liverpool

Steven Gerrard targeted by Leeds United for post-Bielsa manager ...
Legenda Liverpool, Steven Gerrard akhirnya angkat bicara mengenai alasannya tak menghadiri undangan tim Liverpool untuk merayakan gelar juara di Formby.


Sebagaimana diketahui, Liverpool sukses meraih gelar juara Premier League. Kesuksesan ini sekaligus mengakhiri penantian panjang The Reds selama 30 tahun.

Sepanjang musim ini, performa Liverpool bersama arahan Jurgen Klopp memang luar biasa. Dominasi dan konsistensi ditunjukkan Mohamed Salah dkk hingga akhirnya mampu merebut trofi juara, bahkan sudah dipastikan mengunci gelar di pekan ke-31.

Kembali ke bulan Juni silam, tepatnya pada 26 Juni 2020 lalu, para pemain Liverpool berkumpul di Formby Hall Golf Resort, pinggiran kota Liverpool. Mereka berkumpul untuk menonton pertandingan Chelsea vs Manchester City.

Selesai laga itu, para pemain Liverpool tampak berpesta di sana karena kekalahan Manchester City di laga itu memastikan Liverpool menjadi juara.

Nah, ternyata skuad Liverpool saat itu juga mengundang Steven Gerrard untuk ikut dalam pesta singkat di Formby Hall Golf Resort. Namun undangan itu tak dipenuhi Gerrard.

"Saya di rumah menontonnya di TV. Saya diundang untuk pergi dan berkumpul dengan para pemain, bersama mereka, tapi saya pikir yang benar untuk dilakukan adalah tetap berada di rumah bersama keluarga saya, dan membiarkan para pemain berpesta dan menikmatinya sendiri," ujarnya seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Adegannya benar-benar fantastis. Namun biarkan saya memberi tahu anda, tak ada rumah yang lebih bahagia di Formby daripada rumah saya," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Steven Gerard Tak Hadiri Pesta Juara Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel