Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Hasil Liga Inggris, Chelsea Berhasil Memperkuat Dirinya Usai Mengalahkan Leicester City 2 - 1

 


BandarBola - Pertandingan Liga Inggris semalam memang tidak jauh dari drama, dari striker Timo Wener yang sibuk berduel dengan VAR gelandang bertahan berhasil mencetak gol untuk chelsea atas Leicester City.

Chelsea yang kemarin Selasa (18/5/2021) malam waktu setempat menjamu Leicester City, Chelsea di babak pertama memang banyak mendapatkan peluang dari babak pertama di mulai. Namun sayang 11 tembakan yang di luncurkan oleh The Blues ini tak ada satupun membuahkan gol.

Timo Wernet yang dalam pertandingan semalam sibuk berurusan dengan VAR, karena di menit 22 beliau tertangkap offside yang memanfaatkan umpan matang dari Mason Mount.

Babak pertama skor masih imbang 0 - 0, namun akhirnya Chelsea berhasil membuka skor di dua menit babak kedua di mulai. Bek Leicester City gagal menghalau sebuah sepak pojok sehingga bola jatuh dengan mantap di depan Antonio Ruediger dan berhasil selesaikan dengan sebuah gol.

Selanjutnya Leicester City mencoba bangkin namun upaya tendangan dari Ayoze dari  luar kotak penalty berhasil di halau oleh kiper Edouard Mendy. Di menit ke 76 Iheanacho berhasil menjebol gawang chelsea sehingga skor menjadi 1 - 1.

Setelah di ujung menit-menit akhir dengan memanfaatkan tambahan waktu Chelsea akhirnya bisa memperkokoh dirinya menang atas Leicester City dengan skor akhri 2 - 1

Angsa4D

Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris, Chelsea Berhasil Memperkuat Dirinya Usai Mengalahkan Leicester City 2 - 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel