Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Juventus Berhasil Meraih Juara Usai Kejadian yang Menimpa Cristian Ronaldo

 


BandarBola - Pada laga Final Italian Cup dini hari (20/05/2021) Juventus berhasil keluar menjadi juara usai berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor akhir 1 - 2. Pertandingan final yang sengit ini berjalan sangat panas karena kedua tim ini saling jual beli serangan.

Di babak pertama Atalanta lebih mendominasi jalan nya pertandingan, namun hal ini tidak membuat juventus lemah hingga di menit ke 31 Dejan Kulusevski berhasil menghadiahkan gol indah nya untuk juventus dengan skor 0 - 1 untuk juventus. 

Tak selang lama dari gol Juventus, atalanta tak ingin ketinggalan mereka berhasil mencetak golnya di menit 41 berkat tendangan dari Ruslan Malinovskiy sehingga kedudukan menjadi imbang 1 - 1 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua pertandingan semakin memanas, setelah berjalan beberapa puluh menit Cristian Ronaldo di menit 73 berhasil menambah kembali gol untuk Juventus sehinga skor menjadi 1 - 2. 

Hal yang berat semakin di rasakan oleh Atalanta usai salah satu pemain nya terpaksa di tarik keluar usah melakukan pelanggaran yang fatal terhadap salah satu pemain dari Juventus.

Pertandingan berjalan hingga wasit meniupkan pluit akhirnya babak kedua, dan hasil tidak berubah Juventus berhasil unggul dalam pertandingan ini. Dengan hasil ini Juventus menjadikan dirinya Juara Piala Italian Cup 2021.

Angsa4D

Belum ada Komentar untuk "Juventus Berhasil Meraih Juara Usai Kejadian yang Menimpa Cristian Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel