Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

PIALA EROPA - HASIL PERTANDINGAN BELGIA VS RUSIA

Belgia Berhasil mengawali kiprah mereka di Euro 2020 dengan gemilang. De Rode Duivels sukses mengalahkan tuan rumah Rusia 3-0 dalam laga Grup B di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Minggu (13/6/2021) dini hari WIB.

Dua dari tiga gol kemenangan Belgia atas tuan rumah Rusia diborong oleh Romelu Lukaku, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Thomas Meunier. Berkat dua golnya, Romelu Lukaku ditahbiskan sebagai pemain terbaik dengan tajuk Star of the March di ajang Euro 2020 ini.

Berbicara usai pertandingan, Romelu Lukaku mengaku fokusnya terbelah antara pertandingan kontra Rusia dengan kabar rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen sempat kolaps pada laga Denmark versus Finlandia.


Romelu Lukaku menyebut dirinya sempat menangis sejadi-jadinya saat mendengar kabar soal Christian Eriksen. "Saya menikmati permainan tetapi bagi saya, sulit untuk bermain karena pikiran saya bersama rekan setim saya (di Inter Milan) Christian Eriksen. Saya harap dia sehat dan saya mendedikasikan penampilan ini untuknya," kata Romelu Lukaku.

"Tentu saja saya menangis karena saya takut (saat mendapat info Christian Eriksen kolaps). Anda menjalani banyak momen bersama."Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada dengan keluarga saya. Pikiran saya bersama dia, pacarnya, dua anaknya, dan keluarganya," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "PIALA EROPA - HASIL PERTANDINGAN BELGIA VS RUSIA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel